Inilah Kumpulan Terlengkap Ucapan Selamat Hari Anak Sedunia Inspiratif dalam Bahasa Inggris

Anak-anak bermain di Taman Pintar Yogyakarta
Anak-anak bermain di Taman Pintar Yogyakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Anak Sedunia atau World Children’s Day diperingati setiap tanggal 20 November 2020 untuk merayakan dan mempromosikan kesejahteraan anak-anak di seluruh dunia.

Hari Anak Sedunia pertama kali dicetuskan 1954 sebagai Hari Anak Universal. Tanggal 20 November dipilih, sebab pada tanggal ini, Majelis Umum PBB membuat Deklarasi Hak-Hak Anak. Kemudian, pada tanggal 20 November tahun 1989, Majelis Umum PBB mendeklarasikan Konvensi Hak-Hak Anak.

Hari Anak Sedunia bukan hanya hari perayaan bagi anak-anak, tetapi juga untuk menyadarkan seluruh masyarakat dunia, bahwa masih ada anak-anak yang mengalami kekerasan dalam bentuk pelecehan, eksploitasi, dan diskriminasi.

BACA JUGA:

Nah, untuk menyemarakkan Hari Anak Sedunia 2020 yang mengangkat tema “A day to reimagine a better future for every child” di tengah pandemi Covid-19, tak ada salahnya mengirimkan ucapan inspiratif dalam bahasa Inggris yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini:

  • From a child we learn giggling, laughing and playing. Let us continue to celebrate the day of children. Happy children’s Day! (Dari seorang anak kita belajar cekikikan, tertawa dan bermain. Mari kita terus merayakan hari anak-anak. Selamat Hari Anak!)
  • When I was little I always wanted to grow up, When I grew up I always want to become a kid again. Enjoy your childhood sweetie. Happy Children’s Day! (Ketika saya masih kecil saya selalu ingin tumbuh besar, Ketika saya tumbuh besar saya selalu ingin menjadi anak kecil lagi. Nikmati masa kecilmu. Selamat Hari Anak!.)
  • Happy children’s day, This chaotic world needs hope, and children are that hope (selamat hari anak, dunia yang kacau ini membutuhkan harapan, dan anak-anak adalah harapan itu)
  • Happy Children’s Day!, Dear children, your smile can melt our heart and take our anger away. Love you, dear. (Selamat Hari Anak!, Anak-anakku yang terkasih, senyummu bisa meluluhkan hati kami saat kami marah. Aku menyayangimu sayang.”)
  • May the innocence that they hold, stays forever in their pure heart and bring the best out for each and every one of them. Happy Children’s Day to everyone celebrating. (Semoga kebaikan yang mereka pegang, tetap selamanya di dalam hati mereka yang murni dan memberikan yang terbaik untuk masing-masing dan setiap dari mereka. Selamat Hari Anak untuk semua orang yang merayakan).
  • Happy Children’s day, I hope you can go on an adventure, find your dreams, and fight for your dreams passionately (selamat hari anak, saya harap kalian dapat berpetualang, menemukan impian, dan mewujudkannya dengan penuh semangat).
  • Happy Children’s Day!, Keep the child in you alive always! To the child within you. (Selamat Hari Anak-Anak!, Jagalah anak Anda selalu bahagia! jagalah anak di dalam dirimu.”)
  • Children are sensitive and innocent. They are the little angels of God. And the future of mankind. Wishing the very best on this Children’s Day! (Anak-anak sensitif dan polos. Mereka adalah malaikat kecil Tuhan. Dan masa depan umat manusia. Semoga yang terbaik di Hari Anak ini!)
  • We are the future. The hope for a brighter tomorrow. We, the children of the world. Are symbols of promise, and potential. Happy Children’s Day! ( Kami adalah masa depan. Harapan untuk hari esok yang lebih cerah. Kami, anak-anak dunia. Adalah simbol janji, dan potensi. Selamat Hari Anak!)
  • Children have never been very good at listening to their elders, but they have never failed to imitate them, Happy Children’s Day! (Anak-anak tidak pernah sangat baik dalam mendengarkan orang tua mereka, tetapi mereka tidak pernah gagal untuk meniru mereka, selamat hari Anak!)
  • You can learn many things from children. How much patience you have for instance. Happy Children’s Day! (Anda dapat belajar banyak hal dari anak-anak. Seberapa besar kesabaran yang Anda miliki misalnya. Selamat Hari Anak!)
  • I would like to thank all the adorable kids of this world for making me smile simply by being their innocent self. Happy Children’s Day 2020! (Saya ingin berterima kasih kepada semua anak manis di dunia ini karena telah membuat saya tersenyum hanya dengan menjadi diri mereka yang polos. Selamat Hari Anak 2020!)
  • Childhood is a happy place to be in, so enjoy your childhood days and make good memories! You will cherish them when you grow up. Have a Happy Children’s Day! (Masa kecil adalah tempat yang menyenangkan, jadi nikmati masa kecil Anda dan buat kenangan indah! Anda akan menghargainya saat Anda dewasa. Selamat Hari Anak-Anak!)
  • A child can always teach an adult three things: to be happy for no reason, to always be busy with something, and to know how to demand with all his might that which he desires. — Paulo Coelho ( Seorang anak selalu dapat mengajari orang dewasa tiga hal: menjadi bahagia tanpa alasan, selalu sibuk dengan sesuatu, dan mengetahui bagaimana menuntut dengan sekuat tenaga apa yang diinginkannya. – Paulo Coelho)
  • Happy Children’s Day!. Children are natural Zen masters; their world is brand new in each and every moment – John Bradshaw (Selamat hari Anak!. Anak-anak adalah guru Zen alami; dunia mereka baru di setiap saat – JohnBradshaw.)
  • Children’s are called the flowers from heaven and dearest to God. So, let’s take an oath to make this earth a happy and better place for the kids. Happy children’s day. (Anak-anak disebut bunga dari surga dan disayang oleh Tuhan. Jadi, mari kita bersumpah untuk menjadikan bumi ini tempat yang bahagia dan lebih baik bagi anak-anak. Selamat Hari Anak.)
  • Children are the flowers from heaven. Let’s make this world a safe and enjoyable place for our kids. Happy children’s day. (Anak-anak adalah bunga dari surga. Mari jadikan dunia ini tempat yang aman dan menyenangkan bagi anak-anak kita. Selamat Hari Anak.)
  • Children are the future. Nurture them right, so that they grow up to be able leaders and lead the world towards light. Happy Children’s Day. (Anak-anak adalah masa depan. Peliharalah mereka dengan benar, sehingga mereka tumbuh menjadi pemimpin yang mampu dan memimpin dunia menuju cahaya. Selamat Hari Anak.)
  • Every child born into the world is a new thought of God, an ever-fresh and radiant possibility. (Setiap anak yang lahir ke dunia adalah pikiran baru dari Tuhan, kemungkinan yang selalu segar dan bersinar)
  • God loves every child so much that he creates each one of them with unimaginable perfection. Truly, children are blessings from heaven. Happy children’s day (Tuhan sangat mencintai setiap anak sehingga Dia menciptakan mereka masing-masing dengan kesempurnaan yang tak terbayangkan. Sungguh, anak-anak adalah berkat dari surga. Selamat Hari Anak.)
  • The sweetest period of anyone’s life is their childhood. A very happy children’s day to all the kids in the world. Spend this day with unlimited fun! (Periode termanis dalam hidup siapa pun adalah masa kecil mereka. Hari anak-anak yang sangat membahagiakan untuk semua anak di dunia. Habiskan hari ini dengan kesenangan tanpa batas!)
  • Children are the future. Nurture them right, so that they grow up to be able leaders. And lead the world towards light. Happy Children’s Day! (Anak-anak adalah masa depan. Peliharalah mereka dengan benar, agar mereka tumbuh menjadi pemimpin yang cakap. Dan memimpin dunia menuju cahaya. Selamat Hari Anak!)
  • Childhood means. Fun unlimited. Bounteous shower of love and care. Realm of imagination, Joy of growing up. Happy Children’s Day! (Masa kanak-kanak berarti. Kesenangan tanpa batas. Hujan cinta dan perhatian yang melimpah. Alam imajinasi. Sukacita dalam tumbuh dewasa. Selamat Hari Anak!)
  • Children are like buds in a garden and should be carefully and lovingly nurtured, as they are the future of the nation and the citizens of tomorrow. Only through the right education can a better order of society be built up – Jawaharlal Nehru ( Anak-anak seperti tunas di taman dan harus dirawat dengan hati-hati dan penuh kasih, karena mereka adalah masa depan bangsa dan warga masa depan. Hanya melalui pendidikan yang tepat tatanan masyarakat yang lebih baik dapat dibangun. – Jawaharlal Nehru).

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*