Tiga Srikandi TKK PENABUR Jakarta Raih Penghargaan Kemendikbud 2020

KI-KA: Guru TKK 11 PENABUR Chrisanty Samuels, Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Lestari S.Pd., M.M. dan Guru TKK 11 PENABUR, Ari Retnawati S.Pd
KI-KA: Guru TKK 11 PENABUR Chrisanty Samuels, Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Lestari S.Pd., M.M. dan Guru TKK 11 PENABUR, Ari Retnawati S.Pd (KalderaNews/Humas PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tiga tenaga pendidik di Sekolah PENABUR Jakarta menorehkan prestasi di tengah pandemi Covid-19. Tiga srikandi inspiratif tersebut adalah Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Lestari, S.Pd., M.M., Guru TKK 11 PENABUR, Ari Retnawati, S.Pd dan TKK 11 PENABUR, Chrisanty Samuels.

Ketiga tenaga pendidik berprestasi ini mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktorat Guru Tenaga Pendidikan PAUD dalam kompetisi “Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD dalam Rangka Hari Guru Nasional 2020” yang berlangsung pada 30 Oktober-23 November 2020.

Kompetisi yang bertujuan meningkatkan kreativitas dan inovasi pendidik PAUD pada masa pandemi Covid-19 menobatkan 10 peserta terbaik dengan karya inovatifnya.

BACA JUGA:

Kepala TKK PENABUR Kota Wisata, Sri Lestari, S.Pd., M.M berhasil meraih piagam penghargaan sebagai Peserta Terbaik Kategori Kepala TK Inovatif dan Inspiratif pada Masa Pandemi Dalam Rangka Hari Guru Nasional Tahun 2020.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*