Virtual Study in Holland Fair 2020 Dihelat Serentak di Indonesia, China, Vietnam dan Singapura




Konsultasi pendidikan pengunjung Pameran Pendidikan Belanda Dutch Placement Day (DPD) 2016
Konsultasi pendidikan pengunjung Pameran Pendidikan Belanda Dutch Placement Day (DPD) 2016 (KalderaNews/JS de Britto)

JAKARTA, KalderaNews.com – Mengikuti atau menghadiri pameran adalah cara paling mudah dan tepat untuk mendapatkan informasi seputar dunia pendidikan paling valid dan terpercaya bagi siapa pun yang sedang mencari sekolah maupun kampus.

Dengan menghadiri pameran pendidikan seseorang akan sangat terbantu untuk membandingkan dan menentukan kampus mana yang akan menjadi pilihan karena biasanya bisa konsultasi langsung dengan pihak sekolah atau kampus. Informasi detail hingga persyaratan khusus juga diketahui dengan mudah begitu bertemu dengan pihak kampus.

Nah, buat kalian yang saat ini mengidam-idamkan kuliah entah, S1, S2 atau S3 ke Belanda, tentu jangan lewat pameran pendidikan Belanda terbesar di Indonesia 2020 ini. Pameran pendidikan tersebut adalah Virtual Study in Holland Fair 2020.

BACA JUGA:

Mengingat masih masa pandemi Covid-19, pameran pendidikan Belanda tahun ini diselenggarakan secara virtual. Menariknya, antuasiasme pihak universitas di Belanda untuk ambil bagian dalam pameran pendidikan 2020 ini sangat besar. Sedikitnya sudah ada 29 universitas atau perguruan tinggi ternama di Belanda yang akan menyemarakkan Virtual Study in Holland Fair 2020.

Education Promotion Officer Nuffic Neso Indonesia, Mohamad Maulana Taufik pada KalderaNews menyampaikan Virtual Study in Holland Fair 2020 diselenggarakan secara serentak di 4 negara di Asia, yaitu China, Korea Selatan, Vietnam dan Indonesia pada Rabu, 18 November 2020 pada pukul 16:00-20:00 WIB.

Di pameran pendidikan secara virtual 2020 ini pengunjung bisa konsultasi (one on one session) langsung dengan admission team dari pihak universitas yang bisa mengarahkan dan memberi masukan berbagai hal secara lebih detail.

Di bilik virtual yang menarik, pengunjung bisa mengobrol langsung, menonton video, dan mengunduh berbagai informasi terkait kampus yang diidam-idamkannya.

“Khusus untuk Nuffic Neso Indonesia, kami ada kerja sama dengan Kaplan Edupac mengadakan IELTS Prediction Test pada Rabu, 18 November 2021 pukul 13.00 WIB. Saat ini pendaftar IELTS Prediction Test sudah menembus di angka 500.”

Ia menegaskan persyaratan untuk studi di Belanda memang harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang cukup, sehingga dengan adanya IELTS Prediction Test bisa membantu pelajar Indonesia untuk mengukur kemampuan berbahasa Inggrisnya.

Kondisi pandemi Covid-19 bukan halangan untuk tetap produktif dengan menggali berbagai informasi kampus idamanmu di Belanda dan bisa jadi ini hanya akan dialami sekali dalam hidup. So, rasakan sendiri pengalaman ini dengan hadir di Virtual Study in Holland Fair 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*