NTU Tawarkan ASEAN Undergraduate Scholarship, Tutup 15 Desember 2020

Nanyang Technological University (NTU) tawarkan ASEAN Undergraduate Scholarship, tutup 15 Desember 2020. (KalderaNews.com/Ist.)
Nanyang Technological University (NTU) tawarkan ASEAN Undergraduate Scholarship, tutup 15 Desember 2020. (KalderaNews.com/Ist.)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan Nanyang Technological University (NTU)? Yoi, universitas di Singapura ini merupakan universitas terbaik di Asia. NTU terbilang cukup sering memberikan beasiswa bagi pelajar internasional. Kali ini, NTU menawarkan ASEAN Undergraduate Scholarship yang pendaftarannya akan ditutup pada Selasa, 15 Desember 2020.

BACA JUGA:

Beasiswa ini ditujukan bagi pelajar SMA yang akan lulus pada tahun 2021 dan mau melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana. Cakupan beasiswa yang diberikan, yaitu berupa bantuan biaya kuliah dan biaya tunjangan hidup per tahun akademik.

Beberapa fakultas yang ada di NTU, yaitu College of Engineering, Nanyang Business School, College of Humanities Arts, and Social Sciences, Sports Science and Management, College of Science, Lee Kong Chian School of Medicine, dan National Institute of Education.

Kamu tertarik? Yuk, segera lengkapi persyaratan yang dibutuhkan!

Syarat dan ketentuan:

  • Siswa SMA kelas 12 yang akan lulus tahun 2021
  • Memenuhi persyaratan akademis untuk program studi yang dipilih
  • Memiliki jiwa kepemimpinan
  • Aktif dalam kegiatan ko-kurikuler

Berkas dokumen yang dibutuhkan:

  • Hasil rapor kelas 10, 11, dan ijazah dan SKHUN SMP (bagi pendaftar yang akan lulus tahun 2021).
  • Kartu identitas dan/atau passport .
  • Tidak perlu TOEFL, IELTS, SAT.

Calon penerima beasiswa harus memilih dan mendaftar melalui salah satu kualifikasi selama periode pendaftaran, sesuai dengan kurikulum/kualifikasi studi utama di sekolah. Siswa yang telah memperoleh medali emas, perak atau perunggu di International Science Olympiad Competition yang terkait dengan jurusan studi, tidak perlu mengikuti ujian masuk.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui website resmi NTU di sini hingga 15 Desember 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*