Ingin Kuliah S2 di 12 Universitas Ternama di Inggris ini? Great Scholarship 2021 Resmi Dibuka, Cek di Sini

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins bersama Country Director British Council Indonesia, Hugh Moffatt saat Virtual Launch of GREAT Scholarships 2021
Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins bersama Country Director British Council Indonesia, Hugh Moffatt saat Virtual Launch of GREAT Scholarships 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Bagi pelajar Indonesia yang ingin lanjut kuliah S2 ke Inggris, tak ada salahnya memanfaatkan beasiswa dari British Council bernama Great Scholarship 2021. Beasiswa ini terbuka untuk para pelajar Indonesia yang memenuhi kriteria dan ingin melanjutkan studi S2 di Inggris.

Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Owen Jenkins menegaskan selain memberi kesempatan bagi pelajar Indonesia untuk melanjutkan kuliah di universitas bergengsi dunia, beasiswa ini juga untuk merekatkan kerja sama antara Inggris-Indonesia.

Ia menambahkan dengan belajar ke Inggris pelajar Indonesia akan memiliki pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan akademik masa kini untuk menjadi pemimpin sesuai bidangya masing-masing.

BACA JUGA:

Selanjutnya, para pelajar Indonesia yang mendapatkan beasiswa ini setelah belajr bisa berkontribusi untuk masa depan Indonesia.

Hal senada diungkapkan oleh Country Director British Council Indonesia, Hugh Moffatt yang menyatakan bahwa beasiswa ini bisa mengubah masa depan dan karier pelajar Indonesia yang menerimanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*