Alumni Kolese Kanisius: Kami Siap Divaksin Saat Vaksin Siap

Konferensi pers Alumni Kolese Kanisius Jakarta tentang program Siap Divaksin Saat Vaksin Siap. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Konferensi pers Alumni Kolese Kanisius Jakarta tentang program Siap Divaksin Saat Vaksin Siap. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Alumni Kolese Kanisius Jakarta atau Alumni Menteng 64 memberikan pernyataan “Siap Divaksin Saat Vaksin Siap”, di Gedung Kebangkitan Nasional Jakarta, Jumat, 8 Januari 2021. Pernyataan ini sebagai bentuk dukungan untuk pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19 yang sedang akan bergulir.

BACA JUGA:

Ketua Alumni Kolese Kanisius, Irlan Suud mengatakan, “Kami siap menjadi mitra pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19 dan akan mengkampanyekan program ini ke masyarakat di Indonesia agar bersiap-siap menerima vaksin Covid-19.”

Rencana, pada Rabu, 13 Januari 2021, Presiden Joko Widodo alias Jokowi akan menjadi orang pertama Indonesia yang akan menerima vaksin Covid-19.

Salah satu alumni Kolese Kanisius yang berprofesi Dokter J.C. Prihadi mengatakan bahwa vaksin yang saat ini tersedia tentu telah melewati beragam fase ilmiah serta dikawal secara ketat oleh banyak lembaga yang kompeten.

“Sebagai seorang dokter, saya siap divaksin,” tegas Dokter Prihadi.

Pitono Adhi, selaku Ketua Program Siap Divaksin Saat Vaksin Siap mengatakan bahwa program ini merupakan gerakan untuk menyebarluaskan informasi tentang vaksinasi Covid-19 agar masyarakat memiliki pemahaman yang utuh. Gerakan kampanye ini juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menyatakan diri “Siap Divaksin Saat Vaksin Siap”.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*