15 Ucapan Selamat Tahun Baru Imlek Bertema Pandemi Covid-19

Gadis keturunan Tionghoa (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Tahun Baru Imlek tiba. Berdasarkan astrologi China tahun 2021 ini disebut Tahun Kerbau Logam. Tahun Kerbau Logam dimulai pada Jumat, 12 Februari 2021. Secara historis tahun-tahun kerbau logam sendiri telah berlangsung setiap 12 tahun pada 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009.

Zodiak Kerbau sendiri menempati posisi kedua dalam astrologi Tionghoa. Ke-12 hewan zodiak secara berurutan dalam astrologi Tionghoa tersebut adalah tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Tahun Kerbau Logam ternyata bukan tahun yang mudah. Tahun ini merupakan tahun pemulihan setelah tahun tikus pada 2020. Apalagi, pada 2021 ini dunia belum bebas dari pandemi Covid-19. Di sinilah sebenarnya Tahun Kerbau Logam ini menjadi termaknai.

BACA JUGA:

Di tengah imbauan untuk tetap di rumah alias tidak boleh pergi kemana-mana agar wabah Corana tidak makin merajalela memakan korban maka tepat kiranya mengirimkan ucapan Tahun Baru Imlek bertema Covid-19 menjadi sangat relevan dan berikut ini 15 ucapan Semalat Tahun baru Imlek di Tahun Kerbau Logam bertema pandemi Covid-19 yang bisa jadi inspirasi:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*