Inilah Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Sumatera Utara (Sumut)

Bandar Udara Internasional Kualanamu atau sering salah eja sebagai "Kuala Namu" dan disingkat secara tidak resmi KNIA adalah sebuah Bandar Udara Internasional yang di Kabupaten Deli Serdang, 23 km arah timur dari pusat Kota Medan
Bandar Udara Internasional Kualanamu atau sering salah eja sebagai "Kuala Namu" dan disingkat secara tidak resmi KNIA adalah sebuah Bandar Udara Internasional yang di Kabupaten Deli Serdang, 23 km arah timur dari pusat Kota Medan (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com ā€“ Sumatera Utara (Sumut) termasuk salah satu provinsi yang berkembang cepat dalam hal pendidikan. Tak mengherankan, Sumut memiliki punya daya tarik tersendiri para pelajar dari berbagai daerah di Indonesia untuk menimba ilmu jenjang sarjana. Banyak pelajar dari luar Sumut pun berbondong-bondong datang untuk kuliah.

Untuk urusan kuliah di Perguruan Tinggi Swasta (PTS), ada banyak pilihan mulai dari universitas, institut, sekolah tinggi, politeknik, dan akademi. Kampus-kampus swasta ini menawarkan keunggulannya masing-masing. Kamu tinggal memilih kota mana di Jawa Tengah yang kamu inginkan.

BACA JUGA:

Nah, buat kamu yang ingin kuliah ke Sumatera Utara (Sumut), berikut ini daftar lengkap kampus-kampus swasta yang bisa dipilih:

DAFTAR LENGKAP UNIVERSITAS SWASTA DI SUMATERA UTARA (SUMUT)

Universitas mengarahkan lulusannya menjadi tenaga profesional, siap kerja, tenaga pendidikan, atau bahkan peneliti. Di dalam universitas ini ada fakultas-fakultas. Fakultas adalah bagian dari universitas yang mendidik mahasiswa dalam suatu bidang tertentu. Berikut ini daftar lengkap universitas swasta di Sumatera Utara (Sumut):




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*