Beasiswa D3-S1 Pertamina Foundation 2021 Resmi Dibuka, Ini Lho 36 Kampus Mitranya

Beasiswa D4 dan S1 Mahaghora
Ilustrasi Beasiswa
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Beasiswa Pertamina Foundation melalui program PFprestasi yang ditujukan pada pencari beasiswa D3-S1 kembali dibuka. Program beasiswanya meliputi Beasiswa S1 Reguler, Beasiswa S1 Afirmasi Daerah Operasi dan Beasiswa Vokasi untuk diploma. Sebanyak 350 mahasiswa-mahasiswi dari kampus mitra akan diberikan bantuan.

Presiden Direktur Pertamina Foundation, Agus Mashud S. Asngari baru-baru ini mengatakan beasiswa ini menjadi bentuk komitmen Pertamina untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Indonesia yang tidak hanya unggul, tangguh, dan cerdas, tetapi juga memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Beasiswa PFprestasi ini mencakup bantuan biaya pendidikan mulai pembayaran Sumbangan Penyelenggaraan Pendidikan (SPP) Perguruan Tinggi hingga pembayaran praktikum, buku dan pembinaan mahasiswa lainnya per semester, bantuan biaya hidup flat per bulan, kegiatan aksi Sobat Bumi, training capacity building hingga sathering Sobat Bumi.

BACA JUGA:

Pada dasarnya jenis beasiswa ini bermitra dengan kampus-kampus khusus. Ada pun kampus mitra Pertamina Foundation 2021 ada 36 kampus dengan pembagian sebagai berikut:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*