LPDP, Dikti dan StuNed Bersinergi Tawarkan Program Beasiswa Master ke Belanda

Sharing for Empowerment
  1. Manajemen dan Teknologi Perairan
  2. Kewirausahaan, Ekonomi berkelanjutan yang berfokus pada Perikanan dan Kelautan
  3. Ilmu Teknologi Perikanan dan Kelautan

Penandatanganan ‘Cooperation Agreement: DIKTI-LPDP-STUNED Joint Scholarship Program’ dilakukan secara luring dan disiarkan langsung melalui YouTube DIKTI dan LPDP pada Senin, 19 April 2021. Acara ceremonial ini dihadiri oleh para pimpimpan lembaga seperti Dirjen DIKTI, Prof. Ir. Nizam, Sekretaris Dirjen DIKTI, Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, Dirjen Perbendaharaan Kementerian Keuangan RI, Andin Hadiyanto, Direktur Beasiswa LPDP, Dwi Larso, Direktur Nuffic Neso Indonesia, Peter van Tuijl, Sekretaris Kedua Bidang Politik Kedutaan Besar Belanda di Indonesia, Joris Ramm, perwakilan Perguruan Tinggi Belanda, beberapa perwakilan asosiasi alumni Belanda di Indonesia dan 200 perwakilan Perguruan Tinggi se-Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Direktur Jenderal DIKTI, Prof. Ir. Nizam menyampaikan bahwa DIKTI akan berkontribusi dan berkomitmen penuh dalam perumusan dan pelaksanaan kebijakan untuk mewujudkan SDM unggul Indonesia sesuai agenda prioritas pembangunan nasional.

Sementara itu Direktur Beasiswa LPDP, Dwi Larso berharap melalui pendanaan beasiswa co-funding yang dikolaborasikan, mampu memberikan kesempatan kepada talenta terbaik Indonesia untuk memperkuat ilmu dan teknologi melalui studi pada berbagai sektor unggulan di Belanda.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*