Jangan Kalah Sama Siwon, Inilah Kegiatan Hari Bumi untuk Pelajar

hari bumi, hari bumi sedunia, hari bumi sedunia 2021, kegiatan hari bumi
Siwon, artis Korea yang menjadi ambassador UNICEF. (Doc. KalderaNews.ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Bumi Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 April ternyata juga membuat Choi Siwon, anggota Super Junior ikut berpartisipasi aktif dengan terlibat dalam Queen Flogging Challenge. Di dalam postingan akun Instagram pribadinya, Siwon mengunggah kegiatannya sebagai duta UNICEF. Di sana Siwon mengunggah kegiatan Hari Bumi dengan mengumpulkan sampah.

Nah, kamu jangan sampai kalah dengan Siwon, sebagai pelajar dan mahasiswa, inilah daftar contoh kegiatan Hari Bumi Sedunia yang dapat kamu lakukan. Simak, yuk.

BACA JUGA:

Memilah sampah

Hal pertama yang dapat dilakukan adalah menyediakan tempat sampah yang berbeda untuk sampah organik, anorganik, dan berbahaya. Setelah menyiapkan tempat sampah ini, kamu juga harus tertib untuk membuang sampah sesuai dengan wadahnya.

Peduli dengan Kran Air Bocor

Salah satu cara mudah peduli dengan air bersih adalah ketika mendapati kran air yang menetes atau tidak tertutup tidak sempurna, kita dapat dengan mudah menutupnya. Tidak butuh waktu dan tenaga yang banyak untuk mengerjakan hal ini. Sederhana dan mudah dilakukan namun berdayaguna untuk lingkungan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*