Unik, Anak-anak Preschool Stella Maris GS Menanam Pohon di Mobil di Hari Bumi Sedunia

Drama “Captain Planet” yang dimainkan guru-guru Preschool Stella Maris Gading Serpong untuk memperigati International Earth Day (Hari Bumi Sedunia), Kamis, 22 April 2021
Drama “Captain Planet” yang dimainkan guru-guru Preschool Stella Maris Gading Serpong untuk memperigati International Earth Day (Hari Bumi Sedunia), Kamis, 22 April 2021 (KalderaNews/Dok. Humas Stella Maris)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Dalam rangka International Earth Day setiap 22 April, Preschool Stella Maris Gading Serpong memperingatinya dengan cara yang unik, yakni dengan konsep drive thru.

Berlangsung selama dua hari, 22 dan 23 April, kegiatan dikemas sedemikian rupa agar International Earth Day mudah dipahami oleh anak-anak preschool.

Bertajuk, “Captain Planet Drama” siswa-siswi preschool datang ke sekolah bersama orang tua masing-masing ala drive thru dan melakukan aktivitas dengan tetap berada di dalam mobil karena masih di masa pandemi.

BACA JUGA:

Awalnya mereka menonton drama “Captain Planet” yang dimainkan guru-guru preschool. Di tengah drama tersebut, mereka diharuskan melakukan kegiatan dengan menggunakan material yang sudah disiapkan sekolah, yaitu mendekor pot (decorating pot), kemudian memasukkan tanah dan menanam pohon ke dalam pot kertas tersebut (re-potting).

Setelah itu anak-anak diminta membuat tongkat ajaib (making magic wand) dengan tujuan membantu Captain Planet memulihkan kekuatannya (restore the power).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*