Inilah Kumpulan Inspirasi Ucapan Hari Kebangkitan Nasional 2021

Ilustrasi: 20 Mei, Hari Kebangkitan Nasional. (Ist.)
Ilustrasi: 20 Mei, Hari Kebangkitan Nasional. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Hari Kebangkitan Nasional selalu diperingati pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Tanggal tersebut dipilih bertepatan dengan berdirinya organisasi Boedi Oetomo tahun 1908 oleh Dr Wahidin Sudiro Husodo.

BACA JUGA:

Nah, untuk turut serta memperingati Hari Kebangkitan Nasional, berikut ini kumpulan ucapan yang dapat membangkitkan semangat nasionalisme:

  1. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mari bangkit, karena kita bangsa yang tangguh. Mari bangkit dari pandemi. Mari bangkit untuk saling menginspirasi. Mari bangkit untuk membangun negeri ini.
  2. Selamat memperingati Hari Kebangkitan Nasional. Mari bangkit untuk selalu maju dan berprestasi, untuk meninggalkan segala perpecahan demi terciptanya kerukunan.
  3. Bersama kita bangkit dan terjang segala kesukaran. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021.
  4. Bangkit! Kita bangsa yang tangguh! Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara.
  5. Bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, lakukan saja perjuangan itu dengan sebuah tindakan yang nyata, selalu berkarya. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021.
  6. Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021, jadilah penggerak seperti Budi Utomo, wahai pemuda!
  7. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021. Peringatan 113 tahun hari kebangkitan nasional. Bangkit negeriku, bangkit Indonesiaku!
  8. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021. Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepadamu tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu.
  9. Bangkit tidak harus melawan penjajah, tapi kebangkitan sesungguhnya berarti memerdekakan diri sendiri dari perilaku memecah bangsa Indonesia. Semangat bangkit seperti itulah yang perlu lahir dari perjuangan diri kita. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!
  10. Saat ini bangsa Indonesia sedang memanggil kita bersatu padu untuk Bangkit dalam optimisme normal baru. Indonesia bukan terserah, tapi jangan menyerah! Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2021.
  11. Selamat Hari Kebangkitan Nasional! Teruskan perjuangan bangsa untuk menjadi yang lebih baik.
  12. Mari bangkit melawan semua bentuk penjajahan. Kita bersatu untuk Indonesia. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!
  13. Berpegang tangan menuju satu tujuan. Lanjutkan semua semangat masa lalu untuk Indonesia. Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2021.
  14. Semangat dari Kebangkitan Nasional bisa memulihkan semua bangsa Indonesia dari pandemi virus corona. Jangan patah semangat dan terus berjuang, kawan.
  15. Negeriku Indonesia, tetap bersatu dan optimis di momen Hari Kebangkitan Nasional. Maju dan bangkit terus menjadi Indonesia yang lebih baik. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*