Di Masa Pandemi, Siswa-Siswi SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Mencetak Rekor Prestasi

Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta saat pengumuman kelulusan secara virtual. (Dok. SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta.)
Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta saat pengumuman kelulusan secara virtual. (Dok. SMP Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta.)
Sharing for Empowerment

SURAKARTA, Kalderanews.com – Pada tahun ini, meski di tengah pandemi Covid-19, SMP Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat Surakarta mencatatkan rekor dengan raihan prestasi terbanyak dalam kurun 10 tahun. Di masa pandemi, siswi-siswa SMP Muhammadiyah total meraih 196 prestasia.

Raihan prestasi ini diumumkan Muhdiyatmoko, Kepala SMP Muhammadiyah PK Kottabarat. Pengumuman raihan prestasi ini dilakukan berbarengan dengan pengumuman kelulusan siswa sekolah itu yang dilakukan secara virtual melalui Youtube PK TV.

Muhdiyatmoko mengatakan, siswa kelas 9 yang lulus tahun ini adalah satu-satunya angkatan yang meraih prestasi terbanyak selama mengikuti pendidikan di SMP Muhammadiyah PK Kottabarat. Catatan ini merupakan sejarah tersendiri bagi sekolah selama kurun 10 tahun.

BACA JUGA :

Total prestasi yang diraih oleh siswa kelas 9 angkatan ke-9 adalah 196 penghargaan. Untuk tingkat kota dan eks karisidenan Surakarta anggatan ini meraih 79 penghargaan. Untuk tingkat provinsi ada 29 penghargaan, tingkat nasional meraih 53 penghargaaan, dan tingkat internasional 35 penghargaan. Prestasi ini diraih oleh sebanyak 56 siswa selama 3 tahun belajar di SMP Muhamammadiyah PK.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*