SGU Bersama World Tourism Day Gelar Talkshow: Menggali dan Menciptakan Ekonomi Kreatif

ekonomi kreatif, SGU, PATA
Talkshow yang diselenggarakan SGU dengan World Tourism Day Indonesia pada Minggu, 27 Juni 2021. (KalderaNews/Lita)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Swiss German University (SGU) kembali menggelar talkshow pada Minggu, 27 Juni 2021 secara daring. Yang menarik dari kegaitan talkshow ini adalah SGU menghadirkan alumni yang bergerak langsung di industri ekonomi kreatif.

Kali ini SGU bersama World Tourism Day Talk Show the Series dengan tema “Empowering SMES and Creative Economy for National Tourism Sustainbility”. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh Pasific Asia Travel Association (PATA) Indonesia.

BACA JUGA:

Kegiatan talkshow ini merupakan rangkaian serial yang telah dilaksanakan sebelumnya dengan berbagai perguruan tinggi lain oleh World Tourism Day Talk Show. Kali ini merupakan talkshow yang keenam. Kegiatan yang dihadiri oleh banyak mahasiswa dan pelaku ekonomi kreatif ini dibuka oleh Irvan S. Kartawiria, Pembantu Rektor bidang Akademik, dan dilanjutkan dengan sambutan Agus Canny, Direktur Eksekutif PATA Indonesia.

Deputi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Muhammad Neil El Himam, hadir dan menyampaikan banyak informasi penting tentang peluang dari ekonomi kreatif di Indonesia. Kegiatan yang banyak dihadiri oleh mahasiswa dan pelaku ekonomi kreatif ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*