Inilah 10 Universitas Terbaik di Negeri Kampiun Euro 2020, Italia, Mana Kampus Impianmu?

Ilustrasi: Mahasiswa di Italia. (KalderaNews.com/repro y.prayogo)
Ilustrasi: Mahasiswa di Italia. (KalderaNews.com/repro y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Timnas Italia meraih juara Piala Eropa atau Euro 2020. Italia sukses menekuk timnas Inggris lewat adu penalti.

Tak hanya sepak bola dan pizza, Italia juga menjadi negara tujuan kuliah para pelajar dari seluruh dunia. Pendidikan di negara ini dijunjung tinggi. Mereka menjamin hak tiap individu untuk mengejar pendidikan tinggi melalui universitas atau perguruan tinggi.

BACA JUGA:

Maka tak heran jika Italia juga menyimpan lembaga-lembaga pendidikan yang berkualitas tinggi. Nah, inilah 10 universitas terbaik di Italia yang bisa menjadi target tujuan pendidikan kamu:

University of Bologna

Ini salah satu kampus tertua di Italia, bahkan di Eropa. Universitas yang didirikan pada tahun 1088 ini juga menjadi universitas pertama yang didirikan di belahan dunia Barat. University of Bologna masih dianggap sebagai salah satu universitas yang berkualitas dalam hal sistem pendidikan di Eropa.

Sapienza University of Roma

Sapienza University of Rome merupakan universitas tertua di Roma dan terbesar di Eropa. Universitas ini memiliki sekitar 140.000 mahasiswa dan 4.500 profesor. Sapienza University of Rome melakukan penyelidikan ilmiah terkemuka di hampir semua disiplin ilmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*