Desain Komunikasi Visual Universitas Esa Unggul, Jurusan Kekinian Incaran Milenial

Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang
Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Teknologi digital, komunikasi, dan kreatif adalah bidang-bidang yang tak terpisahkan satu sama lain, dan semakin berkembang seiring petumbuhan zaman. Salah satu jurusan yang patut dijadikan pertimbangan saat memilih jurusan kuliah, yang mengkombinasi ketiga unsur tersebut adalah Desain Komunikasi Visual.

BACA JUGA:

Di jurusan ini, akan banyak mempelajari ilmu tentang penyampaian pesan (komunikasi) dengan menggunakan elemen-elemen visual. Mahasiswa DKV akan belajar mengolah pesan secara informatif, komunikatif, dan efektif, serta se-kreatif mungkin agar pesan dapat mencapai sasaran dengan memperhatikan unsur bentuk, warna, tekstur, ruang, huruf, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan visual (penglihatan). Di jurusan ini, mahasiswa akan banyak kegiatan praktek untuk menciptakan karya/desain di berbagai media, seperti poster, logo, ilustrasi, desain web, foto, video, animasi, dan sebagainya.

Apa Serunya Kuliah DKV?

DKV adalah pilihan yang tepat untuk bisa mengeksplor bakat di dunia desain lebih mendalam. Di jurusan ini, akan mempelajari gabungan antara ilmu komunikasi dengan unsur estetika. DKV juga tepat bagi millenial yang suka menggambar secara manual maupun menggunakan perangkat lunak desain grafis, fotografi, videografi, serta membuat animasi.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*