Desain Komunikasi Visual Universitas Esa Unggul, Jurusan Kekinian Incaran Milenial




Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang
Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)

TANGERANG, KalderaNews.com – Teknologi digital, komunikasi, dan kreatif adalah bidang-bidang yang tak terpisahkan satu sama lain, dan semakin berkembang seiring petumbuhan zaman. Salah satu jurusan yang patut dijadikan pertimbangan saat memilih jurusan kuliah, yang mengkombinasi ketiga unsur tersebut adalah Desain Komunikasi Visual.

BACA JUGA:

Di jurusan ini, akan banyak mempelajari ilmu tentang penyampaian pesan (komunikasi) dengan menggunakan elemen-elemen visual. Mahasiswa DKV akan belajar mengolah pesan secara informatif, komunikatif, dan efektif, serta se-kreatif mungkin agar pesan dapat mencapai sasaran dengan memperhatikan unsur bentuk, warna, tekstur, ruang, huruf, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan visual (penglihatan). Di jurusan ini, mahasiswa akan banyak kegiatan praktek untuk menciptakan karya/desain di berbagai media, seperti poster, logo, ilustrasi, desain web, foto, video, animasi, dan sebagainya.

Apa Serunya Kuliah DKV?

DKV adalah pilihan yang tepat untuk bisa mengeksplor bakat di dunia desain lebih mendalam. Di jurusan ini, akan mempelajari gabungan antara ilmu komunikasi dengan unsur estetika. DKV juga tepat bagi millenial yang suka menggambar secara manual maupun menggunakan perangkat lunak desain grafis, fotografi, videografi, serta membuat animasi.

Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang
Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang (KalderaNews/Dok. Esa Unggul)

Prospek Karir Lulusan DKV

Lulusan DKV memiliki peluang karir yang luas, terutama pada industri kreatif. Lulusan DKV bisa berkarir di agensi periklanan, konsultan brand, perusahaan penerbitan, pengembang web di berbagai perusahaan dan instansi pemerintahan. Selain itu, lulusan DKV juga dapat menjadi freelancer yang dapat memasarkan karyanya kemana saja.

Daftar segera di DKV Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang, karena Gelombang Akhir Pendaftaran sudah dibuka mulai Juli 2021. Dapatkan potongan biaya kuliah 3 juta (khusus pendaftaran di UEU Kampus Tangerang), dengan pendaftaran awal hanya 3,5 juta. (Selengkapnya: https://pendaftaran.esaunggul.ac.id/biaya-kuliah/).

Universitas Esa Unggul Kampus Tangerang juga masih membuka kesempatan beasiswa full 100% (selama 8 semester) pada tahap III yang pengajuannya dibuka tgl 1 s.d 31 Juli 2021. Informasi Pendaftaran : Andri (081398691114), Bastian (081398691115), Dian (081398691117). Pendaftaran Online: https://pendaftaran.esaunggul.ac.id/kontak-kami-kampus-ii-citra-raya/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*