ITTP Dinobatkan Sebagai Institut Terbaik dalam Implementasi MBKM di Jawa Tengah

Rektor ITTP, Dr. Arfianto Fahmi
Rektor ITTP, Dr. Arfianto Fahmi, S.T., M.T., IPM hadir dan menerima penghargaan secara langsung dalam acara Anugerah Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) (KalderaNews/Dok. ITTP)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews.com – Pada Senin, 23 Agustus 2021, ITTP kembali mendapat kabar baik dari LLDIKTI Wilayah VI, yang pada kali ini dinobatkan sebagai perguruan tinggi terbaik keempat yang meraih Anugerah Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk Kategori Universitas dan Institut. Nama ITTP keluar sebagai satu – satunya Institut di Jawa Tengah yang berhasil memenangkan penganugerahan tersebut, dimana ketiga pemenang terbaik lainnya merupakan universitas.

Penganugerahan yang diadakan oleh LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah ini diberikan dalam rangka mengapresiasi seluruh perguruan tinggi yang telah mengimplementasikan program Kampus Merdeka Kemendikbud. Penghargaan diberikan dalam bentuk empat kategori yakni Penghargaan Mahasiswa Berprestasi, Akademi dan Akademi Komunitas, Sekolah Tinggi dan Politeknik, dan yang terakhir kategori Universitas dan Institut. Acara ini merupakan pertama kalinya yang diselenggarakan di Indonesia.

“Memandang penting komitmen perguruan tinggi untuk melaksanakan program MBKM, maka kami menyelenggarakan sebuah acara Anugerah MBKM edisi yang pertama. Ini adalah salah satu upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada para mitra kerja PTS di Jawa Tengah yang berdasarkan data telah menunjukkan komitmen dan konsistensinya menyelenggarakan program MBKM, sekaligus menjadi landasan bagi kami untuk melaksanakan tugas dan fungsi LLDIKTI, dalam mengawal pelaksanaan program peningkatan kualitas pendidikan,” sambutan dari Prof Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA, selaku Ketua LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*