413 Mahasiswa Beasiswa IISMA Sudah Kuliah di Luar Negeri, 303 Lainnya Berangkat September dan Oktober Ini

Sebelas mahasiswa Universitas Esa Unggul lolos program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA). (KalderaNews.com/Dok.UEU)
Sebelas mahasiswa Universitas Esa Unggul lolos program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA). (KalderaNews.com/Dok.UEU)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kemendikbudristek, Paristiyanti Nurwardani menegaskan sebanyak 413 mahasiswa peserta program Beasiswa Mobilitas Internasional Mahasiswa Indonesia atau Indonesian International Students Mobility Awards (IISMA) telah berada di negara tujuan untuk mengenyam pendidikan.

Paristiyanti berharap para mahasiswa yang mengikuti program IISMA dapat mandiri dan bisa beradaptasi di tempat baru sehingga akan membanggakan kampus dan negara Indonesia.

“Jadi bangunlah jiwanya, bangunlah raganya untuk Indonesia Raya itu harus betul-betul menjadi nyawa bagi setiap gerakan adik-adik yang dibiayai oleh negara,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Diketahui, IISMA merupakan salah satu program MBKM yang membuka kesempatan bagi mahasiswa S1 dari perguruan tinggi di Indonesia untuk mengikuti proses pembelajaran di perguruan tinggi terkemuka di dunia, dan memperkaya, serta meningkatkan wawasan serta kompetensinya di dunia nyata sesuai dengan minat dan cita-citanya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*