Beasiswa OSC, Kesempatan Kuliah Gratis di IT Telkom Purwokerto

Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP)
Mahasiswa Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) (KalderaNews/Dok. ITTP)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com – Institut Teknologi Telkom Purwokerto (ITTP) turut ambil bagian dalam Online Scholarship Competition (OSC) tahun 2021. Apa itu beasiswa OSC? Yakni Online Scholarship Competition yang merupakan kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia yang diadakan oleh situs berita & video Medcom.id. OSC hadir untuk memberikan kemudahan putra-putri Indonesia agar bisa melanjutkan pendidikan hingga S1 dengan menggunakan beasiswa yang ada di setiap perguruan tinggi favoritnya.

Beasiswa ini memberikan kesempatan luas bagi para siswa untuk meraih masa depan gemilang. Pendaftaran dan seleksi dilasanakan secara online, jadi siswa tidak perlu hadir ke Jakarta atau ke ITTP.

Saat ini, Online Scholarship Competition (OSC) diikuti oleh 25 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia, dan menyediakan ratusan beasiswa S1 dan puluhan beasiswa S2 yang dapat diperebutkan oleh setiap siswa/i SMA/SMK/MA sederajat di Indonesia atau anda yang berusia dibawah 25 tahun untuk Beasiswa S2 di Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*