Siap Hadapi Musim Hujan 2021, Pemprov DKI Jakarta Ajak Warga Aktif Kerja Bakti

Musim hujan tiba
Musim hujan tiba (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap menghadapi musim hujan dengan menyiagakan pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali menegaskan Pemprov DKI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, termasuk pengendalian banjir di lingkungan warga.

BACA JUGA:

Untuk itu, Pemprov DKI senantiasa mendorong pekerja PPSU untuk giat bekerja dengan semangat sehingga lingkungan warga tetap bersih.

“Untuk memastikan hal ini, Pemprov DKI selalu rutin melakukan pembinaan dan evaluasi terkait kinerja pekerja PPSU. Para lurah akan lakukan evaluasi berkala sesuai dengan Pergub No.125 Tahun 2019,” imbuh Sekda Marullah.

Sekda Marullah juga menegaskan dalam mengantisipasi musim hujan dan dampak banjir di wilayah DKI Jakarta, Pemprov DKI serta pekerja PPSU tidak bisa bekerja sendiri. Sekda Marullah juga berharap masyarakat DKI Jakarta mau bersama-sama ikut menjaga kebersihan lingkungan.

“Kami berharap, warga bersama Pemprov DKI secara aktif bersama-sama bekerja bakti menjaga kebersihan lingkungan, turut merawat sarana dan prasarana umum. Kolaborasi warga dan Pemprov DKI sangat dibutuhkan demi menjaga Jakarta tetap bersih, sehat dan bebas banjir,” ujar Sekda Marullah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*