BPK PENABUR Jakarta Sabet 10 Emas, 11 Perak, 13 Perunggu di KSN 2021, Inilah Nama-nama Siswa Tersebut

Gedung SMAK 1 PENABUR Jakarta
Gedung SMAK 1 PENABUR Jakarta (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ajang Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2021 baru saja berakhir. Peserta didik BPK PENABUR Jakarta berhasil menorehkan banyak medali dalam ajang bergengsi yang berlangsung pada 7-12 November 2021.

Di ajang kompetisi antar pelajar yang digelar Pusat Prestasi Nasional (Puspresnas) Kemendikbudristek ini peserta didik BPK PENABUR Jakarta berhasil menggondol 10 emas, 11 perak, dan 13 perunggu.

Tekun belajar dan terus bekerja keras di tengah situasi pandemi menjadi kunci keberhasilan para peserta didik dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2021.

BACA JUGA:

“Saya sudah mempersiapkan diri mengikuti kompetisi ini sejak lama. Ketika sekolah mengutus saya untuk berkompetisi, itu merupakan peluang yang baik bagi saya dalam mengembangkan diri dan mengharumkan nama sekolah. Orangtua juga sudah berkorban membiayai saya dalam mengikuti kompetisi, jadi saya harus berusaha agar pengorbanan orang-orang yang mendukung saya tidak sia-sia,” jelas Berwyn, peserta didik SMAK 1 PENABUR yang berhasil meraih medali emas pada Kompetisi Sains Nasional (KSN) 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*