Ganti Pekerjaan 20-30 Kali dalam Hidup itu Akan Lumrah di Masa Depan

Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono
Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kemampuan dan kepiawaian akademik bukan satu-satunya jawaban untuk mempersiapkan peserta didik menghadapi masa depannya. Apalagi, masa depan yang disebut dengan era disrupsi itu banyak sekali yang berubah.

“Banyak usaha yang sudah mapan dimakan oleh usaha baru yang lebih ringan, fleksibel dan gesit. Hal-hal itu akan banyak sekali membuat perubahan, baik terkait dengan peta pekerjaan maupun bagaimana kesiapan anak yang nantinya dewasa akan menghadapi hal itu,” tegas Ketua BPK PENABUR Jakarta, Antono Yuwono saat menjadi Keynote Speaker di webinar “How is Effective Home-based Learning for Kids and Parents” pada Sabtu 27 Juni 2020.

Di acara yang dipandu oleh Ossy ini hadir para pembicara News Anchor Michael Tjandra (orang tua siswa TKK Penabur Bintaro Jaya), Presenter Valentino Simanjuntak (orang tua siswa TKK Penabur Bintaro Jaya), Psikolog Anak Jovita Maria Ferliana, Musisi dan Penyanyi Ari Bernardus Lasso dan Deputi Direktur BPK Penabur Jakarta, Elika Dwi Murwani.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*