Dear Mahasiswa, Lazada Buka Program Lazada Forward Scholarship, Kuota 20 Orang, Tutup 7 Januari 2022

Beasiswa Paragon atau Paragon Scholarship
Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lazada membuka program Lazada Forward Scholarship. Program ini memfasilitasi pendidikan bagi mahasiswa untuk mendapatkan soft skills berkarier di industri apapun.

“Tak hanya melalui beasiswa, para eksekutif di Lazada juga siap berbagi ilmunya untuk talenta-talenta muda ini,” kata Chief People Officer Lazada Indonesia, Evelyn Yonathan.

Program Lazada Forward Scholarship menawarkan inisiatif pengembangan diri yang ekstensif melalui dukungan finansial dan kesempatan percepatan karier bagi mahasiswa. Lazada menyediakan beasiswa senilai total Rp 700 juta bagi 20 mahasiswa terpilih, kesempatan magang di Lazada, serta sesi pendampingan langsung dari para profesional di Lazada.

BACA JUGA:

Lazada Forward Scholarship ini untuk mendorong mahasiswa Indonesia agar dapat berkarier secara tangguh, cerdas, dan berdaya di industri manapun.

“Kami mengundang seluruh mahasiswa di Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan ini, bergabung bersama kami dan menjadi salah satu peserta Lazada Forward Scholarship,” kata Evelyn Yonathan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*