BCTEAM dari SMAK 2 PENABUR Juarai PENABUR Esport Tournament (PESTA) 2021 Exhibition

Derron Karsten Kosim (peserta didik SMAK 4 PENABUR) dan Felissa Tjeuw (peserta didik SMAK 5 PENABUR) memandu babak Semi Final 1 dan Grand Final PENABUR Esport Tournament (PESTA) 2021 Exhibition, Sabtu, 11 Desember 2021
Derron Karsten Kosim (peserta didik SMAK 4 PENABUR) dan Felissa Tjeuw (peserta didik SMAK 5 PENABUR) memandu babak Semi Final 1 dan Grand Final PENABUR Esport Tournament (PESTA) 2021 Exhibition, Sabtu, 11 Desember 2021 (KalderaNews/Dok. PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – BPK PENABUR Jakarta menggelar PENABUR Esport Tournament (PESTA) 2021 Exhibition untuk pertama kalinya pada Sabtu, 11 Desember 2021 lalu. Ajang ini diadakan secara daring dan diikuti oleh 48 tim remaja dari 19 SLTAK PENABUR Jakarta dan 10 GKI Youth Teens.

Tim BCTEAM dari SMAK 2 PENABUR berhasil meraih juara 1 setelah berhasil menyisihkan tim SMAK PENABUR HI A dari SMAK PENABUR Harapan Indah pada babak Semi Final 1, lalu berhasil mengalahkan tim DRACO FURERO dari SMAK PENABUR Harapan Indah yang meraih juara 2 pada babak Grand Final.

“Kami mempersiapkan diri sudah lama dan tentunya sangat matang. Pertandingan juga begitu seru dengan hero yang sudah kami pilih dan tentukan untuk bertanding,” ujar BCTEAM dari SMAK 2 PENABUR, peraih juara 1 pada PENABUR Esport Tournament (PESTA) 2021 Exhibition.

BACA JUGA:

Diketahui, Esport merupakan jenis olahraga berbasis elektronik. Pemain Esport bermain gim untuk melawan satu sama lain secara profesional dengan tujuan memenangkan hadiah.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*