Catat, Batas Akhir Pendaftaran Beasiswa S1-S3 ke Irlandia 25 Maret 2022

Beasiswa ke Irlandia
Beasiswa ke luar negeri (KalderaNews.Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Irlandia cukup menarik untuk tujuan studi lanjut, apalagi buat kalian yang bisa memanfaatkan beasiswa yang disediakan pemerintah Irlandia ini.

Yup, Pemerintah Irlandia melalui The Higher Education Authority (HEA) kembali membuka program beasiswa sarjana, magister hingga PhD untuk pelajar internasional, tak terkecuali pelajar dari Indonesia.

Pada 2022 ini Program Beasiswa Pendidikan Internasional Pemerintah Irlandia menyediakan sebanyak 60 beasiswa untuk studi satu tahun di tingkat sarjana, magister hingga PhD di universitas Irlandia.

BACA JUGA:

Beasiswa yang ditawarkan mencakup tunjangan €10.000 atau setara Rp 161 juta untuk studi per tahun dan biaya kuliah penuh dan biaya pendaftaran lainnya di pendidikan tinggi.

Selain itu, ada juga tunjangan yang diberikan kepada kandidat tahun terakhir program sarjana, lalu kandidat satu tahun program gelar master yang diajarkan dan kepada mahasiswa satu tahun program penelitian (misalnya satu tahun program master penelitian 2 tahun atau program PhD 3-4 tahun).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*