SMA Tarakanita Magelang Punya Gedung Baru, Lebih Bersinergi dan Berkelanjutan

Siswa SMA Tarakanita Magelang. (KalderaNews.com/y.prayogo)
Siswa SMA Tarakanita Magelang. (KalderaNews.com/Y. Prayogo)
Sharing for Empowerment

MAGELANG, KalderaNews.com – Setelah lebih dari 30 tahun menempati gedung lama, kini SMA Tarakanita Magelang memiliki gedung baru. Gedung persekolahan yang baru ini beralamat di alan Jenderal Achmad Yani No. 20 Magelang, Jawa Tengah.

Gedung yang baru ini berada di satu kompleks dengan SMP Tarakanita Magelang. Melalui proses relokasi dan reorientasi ini, diharapkan SMA Tarakanita Magelang semakin memiliki wajah baru, fasilitas baru, serta kegiatan yang bersinergi dan berkelanjutan.

BACA JUGA:

Dan, pada Jumat, 14 Januari 2022, digelar Misa pemberkatan gedung baru SMA Tarakanita Magelang. Misa dipimpin Vikaris Episkopal Kevikepan Kedu, Keuskupan Agung Semarang, Romo Alexius Dwi Aryanto.

“Proses pemindahan sekolah ini harus diletakkan bahwa ini adalah penyelenggaraan Allah. Karena jalan yang diberikan Allah adalah yang terbaik,” kata Romo Dwi Aryanto.

Pemberkatan Gedung SMA Tarakanita Magelang
Pemberkatan Gedung SMA Tarakanita Magelang (KalderaNews.com/Y. Prayogo)

SMA Tarakanita Magelang dikelola oleh yayasan yang berbasis keagamaan Katolik. Yayasan ini merupakan bentuk pelayanan para biarawati atau Suster Carolus Borromeus (CB) dalam bidang pendidikan dan pengajaran.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*