2.000 Siswa SMP Ikuti “ACE Carnival” SLTAK BPK PENABUR Jakarta

Kepala Jenjang SLTAK PENABUR Jakarta, Enche Wijaya
Kepala Jenjang SLTAK PENABUR Jakarta, Enche Wijaya (KalderaNews/Dok. Humas PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – SLTAK BPK PENABUR Jakarta mengedepankan pengembangan kreativitas dan seni di masa remaja karena hal ini berpengaruh positif dalam perkembangan individu.

Selain remaja dapat memperoleh stimulus bagi kognisi dan perilaku, melalui seni remaja mengembangkan diri dalam kehidupan sosial. Keyakinan ini terungkap melalui talkshow dan workshop “ACE Carnival” pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Talkshow dan workshop menghadirkan 4 narasumber yakni Putri Indonesia Kep. Indonesia Timur 2019 & Entrepreneur, Stela Natalia, MUA & Content Creator yang merupakan alumnus SMAK PENABUR Gading Serpong, Nathania Hendradi, Concept Artist & Illustrator, Pamela Suryadjaya, Public Figure & Content Creator yang merupakan alumnus SMAK 3 PENABUR, Edric Tjandra.

BACA JUGA:

Sedikitnya 2000 peserta didik kelas 8 jenjang SMP dari 17 SMPK PENABUR Jakarta, 5 SMP dari wilayah Jakarta, dan 2 SMP dari luar kota lainnya mengikuti acara secara daring bertema “Art Creativity Entrepreneur (ACE)” dan dengan konsep kelas kapita selekta ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*