Inilah Profil Singkat 5 PTS Terbaik di Jawa Tengah Versi Unirank 2021

Sharing for Empowerment

Saat ini Universitas Sahid Surakarta telah memiliki Program Studi: Profesi Ners, Ilmu Keperawatan,  Psikologi, Farmasi, Administrasi Bisnis, Ilmu Komunikasi, Desain Interior dan Desain Komunikasi Visual.

Universitas Pekalongan (UNIKAL)  – Peringkat ke-274

Universitas Pekalongan adalah PTS yang mendapat peringkat dunia ke-9936 ini berdiri pada 15 Februari 1980 merupakan prakarsa dari Ali Said, S.H., mantan Jaksa Agung Republik Indonesia.

Berada di lokasiJl. Sriwijaya No.3, Bendan, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119, saat ini UNIKAL telah memiliki 8 fakultas, yaitu: Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Perikanan, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Teknik dan Fakultas Farmasi.

Universitas Sains Al Quran – Peringkat ke-262

Berada pada peringkat 9425 tingkat dunia, Universitas Sains Al-Qur’an Jawa Tengah di Wonosobo adalah  PTS yang telah didirikan pada tahun 1988 dengan nama Institut Ilmu Al-Qur’an oleh K.H. Muntaha Al Hafidz. 

berada di alamatJl. Raya Kalibeber No.3, Kalibeber, Mojotengah, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56351, saat ini Universitas Sains Al-Qur’an telah memiliki 7 Fakultas dan 1 Program Pascasarjana.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*