Inilah Profil Singkat 5 PTS Terbaik di Jawa Tengah Versi Unirank 2021

Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta
Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta (KalderaNews/Dok. Unisri)
Sharing for Empowerment

SEMARANG, KalderaNews,com – Unirank 2021 telah merilis banyak PTS dan PTN yang berada di Indonesia, khususnya di Provinsi Jawa Tengah.

Setidaknya ada 51 perguruan tinggi yang tersebar di Jawa Tengah, dan telah di urutkan pemeringkatannya oleh Unirank 2021.

Bagi kamu yang sedang mencari kampus terbaik di Jawa Tengah, inilah profil 5 PTS terbaik versi Unirank 2021 baik secara nasional maupun secara tingkat dunia:

BACA JUGA:

Universitas Islam Batik (UNIBA) – Peringkat ke-400

UNIBA awalnya dari Universitas Islam Kyai Mojo Surakarta berdasarkan Surat Keputusan Yayasan Perguruan Tinggi Islam Kyai Mojo Surakarta pada tanggal 25 Juli 1983 yang kemudian ditetapkan sebagai hari lahir UNIBA. Berada di lokasi: Jl. Agus Salim No.10, Sondakan, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57147, UNIBA mendapatkan peringkat dunia terbaik ke-11858. Saat ini PTS di Jawa Tengah ini telah memiliki 3 fakultas, yaitu: Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum dan Fakultas Pertanian.

Universitas Sahid Surakarta – Peringkat ke-390

Menurut Unirank tingkat dunia, Universitas Sahid Surakarta mendapatkan peringkat ke-11724 ini adalah salah satu sekolah tinggi yang bernaung di bawah Sahid Group. Beralamat di:Jl. Adi Sucipto No.154, Jajar, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57144.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*