Universitas Bung Hatta, PTS Terbaik di Sumatera Barat Versi Unirank 2021, Segini Biayanya

Universitas Bung Hatta Padang. (KalderaNews.com/Ist.)
Universitas Bung Hatta Padang. (KalderaNews.com/Ist.)
Sharing for Empowerment

PADANG, KalderaNews.comWorld University Ranking (UniRank) telah merilis daftar perguruan tinggi terbaik di Sumatra Barat pada 2021 lalu. Universitas Bung Hatta (UBH) berada pada posisi pertama untuk kategori perguruan tinggi swasta.

UniRank merupakan lembaga pemeringkatan universitas dunia yang mengukur popularitas perguruan tinggi berdasarkan popularitas website yang dimiliki sebuah perguruan tinggi.

Bagi kamu yang berada di luar wilayah Sumatera Barat dan ingin mencari kampus swasta terbaik menurut pemeringkatan UniRank, inilah 5 diantaranya.

BACA JUGA:

Universitas Bung Hatta (UBH)

UBH didirikan pada 20 April 1981 di bawah naungan Yayasan Pendidikan Wawasan Nusantara. Lokasi kampus UBH pusat berada di Jalan Sumatra, Ulak Karang, Kota Padang.

Saat ini UBH berada di peringkat 126 se-Indonesia dan menjadi PTS terbaik di Sumbar. UBH menyandang motto “Unggul dan Bermartabat menuju Universitas Berkelas Dunia”.

Biaya yang dibutuhkan untuk berkuliah di UBH kisaran Rp 6.000.000 sampai Rp 7.500.000, tergantung program studi pilihan calon mahasiswa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*