Inilah Profil 5 SMA Swasta Terbaik di Banten Versi UTBK 2021, Ada Sekolah Trilingual Lho!

SMA Pahoa (KalderaNews.com/Ist)
SMA Pahoa (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

BANTEN, KalderaNews.com – Provinsi Banten berhasil menempatkan 5 SMA terbaik masuk dalam kategori Top 1000 sekolah versi LTMPT berdasar hasil Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2021.

Nah, berikut ini ada 5 SMA swasta terbaik di Provinsi Banten berdasarkan hasil UTBK 2021. Tentukan pilihanmu dari sekarang, Guys!

BACA JUGA:

SMA Santa Ursula BSD

Dengan moto “Manusia Utuh Cerdas Melayani”, sekolah swasta ini menduduki peringkat nasional ke-15 dengan nilai total UTBK: 603,309.

SMA Santa Ursula BSD merupakan sekolah swasta berbasis Katolik yang memiliki jenjang pendidikan mulai dari TK sampai SMA. Berdiri sejak tahun 1990 lalu, menggunakan tes pelajaran dan psikotes untuk menerima siswa baru.

Dikenal mempunyai fasilitas sekolah yang sangat lengkap, termasuk eskul robotik, jika kamu ingin bersekolah di SMA Santa Ursula BSD maka membutuhkan biaya sekitar Rp 20.000.000 sampai dengan Rp 100.000.000 tergantung kondisi masing-masing siswa. Tapi, tenang saja ada beasiswa Ursulin yang disediakan oleh pihak sekolah.

SMA Pahoa

Sekolah ini berada di Jl. Ki Hajar Dewantara No.1, Pakulonan Bar, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Sekolah swasta ini mendapatkan peringkat nasional ke-18 dengan nilai total UTBK: 602,107.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*