Ini Lho Keunggulan PENABUR International Dibanding Sekolah Internasional Lainnya di Indonesia

Head of School Internasional Division BPK PENABUR Jakarta Philip Myers
Head of School Internasional Division BPK PENABUR Jakarta Philip Myers (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Atmosfer dan international exposure mendapat perhatian khusus Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) BPK PENABUR Jakarta yang dikenal dengan PENABUR International. International exposure diyakini memiliki pengaruh besar dalam perkembangan pendidikan dan karir seseorang untuk jangka waktu panjang.

International exposure bisa memunculkan keunikan dan passion dalam diri karena seseorang dengan international exposure sejak dini diyakini akan memiliki pengalaman yang lebih kaya sebagai bekal masa depan untuk siap go global.

Karena itu PENABUR International menyediakan banyak konten pembelajaran agar siswa tetap memiliki pengalaman internasional. Salah satunya, melalui virtual tour dimana siswa secara live streaming mengenal beragam wilayah, budaya dan melakukan interaksi sebagai bagian upaya memperkuat international exposure siswa.

BACA JUGA:

Selanjutnya, satu hal yang membedakan sekolah PENABUR International dengan sekolah internasional lainnya adalah pendidikan karakternya. Mengusung visi misi menjadi lembaga pendidikan Kristen unggul dalam iman, ilmu, dan pelayanan, mendorong PENABUR International tidak saja memfokuskan pada keunggulkan pendidikan akademik semata namun juga pendidikan karakter bermutu, khususnya nilai-nilai Kristiani.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*