Inilah Daftar Lengkap Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Kota Medan

Bangunan tua di salah satu dudut di Kota Medan, Sumatera Utara
Bangunan tua di salah satu sudut di Kota Medan, Sumatera Utara (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

MEDAN, KalderaNews.com – Kota Medan di Sumatera Utara (Sumut) termasuk salah satu kota yang sangat pesat perkembangannya dalam hal pendidikan. Tak mengherankan, Kota Medan memiliki daya tarik tersendiri para pelajar dari berbagai daerah di Indonesia untuk menimba ilmu jenjang sarjana. Banyak pelajar dari luar Medan pun berbondong-bondong datang untuk kuliah.

Untuk urusan kuliah di Perguruan Tinggi Swasta (PTS), ada banyak pilihan mulai dari universitas, institut, sekolah tinggi, politeknik, dan akademi. Kampus-kampus swasta ini menawarkan keunggulannya masing-masing. Kamu tinggal memilih yang kamu inginkan.

BACA JUGA:

Nah, buat kamu yang ingin kuliah ke Kota Medan di Sumatera Utara (Sumut), berikut ini daftar lengkap kampus-kampus swasta yang bisa dipilih:

DAFTAR LENGKAP UNIVERSITAS SWASTA DI KOTA MEDAN

Universitas mengarahkan lulusannya menjadi tenaga profesional, siap kerja, tenaga pendidikan, atau bahkan peneliti. Di dalam universitas ini ada fakultas-fakultas. Fakultas adalah bagian dari universitas yang mendidik mahasiswa dalam suatu bidang tertentu. Berikut ini daftar lengkap universitas swasta di Kota Medan:




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*