Wali Kota Surabaya Getol Wujudkan Kesetaraan Sekolah Negeri dan Swasta

SMA Katolik ST Louis 1 Surabaya
Peserta didik SMA Katolik ST Louis 1 Surabaya (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

SURABAYA, KalderaNews.com – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta kepada MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) SMP Swasta agar membentuk program peningkatan kompetensi guru. Langkah tersebut diharapkan agar tidak ada lagi perbedaan antara sekolah negeri dan swasta.

“Saya berharap ada sumbangsih yang diberikan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Sehingga cita-cita saya, bahwa tidak ada perbedaan antara sekolah negeri dan swasta bisa terwujud, agar anak-anak kita bisa memulai pendidikan,” katanya saat memberikan pengarahan secara virtual dalam Rapat Koordinasi MKKS se-Kota Pahlawan yang berlangsung di Hotel Wyndham Kota Surabaya, Rabu, 16 Februari 2022.

BACA JUGA:

Ia juga menyampaikan, agar para pengurus MKKS SMP Swasta, segera membuat prioritas terkait sarana dan prasarana yang ada di sekolah masing-masing. Ia berharap, sebelum masa jabatannya berakhir, semua sarana dan prasarana tersebut sudah terpenuhi.

“Semua sarana dan prasarana sekolahan, semua kebahagiaan guru, dan semua kompetensi guru harus sudah terpenuhi sebelum tahun 2024,” pinta mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*