Dua PTS Ini Raih Akreditasi A untuk Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Kepoin Yuk Guys

Universitas Islam Bandung (Unisba),
Universitas Islam Bandung (Unisba) (KalderaNews/Unisba)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota atau disebut juga Jurusan Planologi yang dimiliki PTN dan PTS di Indonesia belum semuanya terakreditasi A.

Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) merupakan jurusan yang  mempelajari perencanaan kota dan wilayah dengan mempertimbangkan berbagai aspek termasuk aspek sosial, ekonomi, dan politik.

Prospek kerja lulusan Sarjana Perencanaan Wilayah dan Kota banyak dibutuhkan di berbagai instansi pemerintah seperti Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Dalam Negeri, Pemerintah Daerah, maupun Dinas Tata Kota.

BACA JUGA:

Buat kamu yang tertarik pada isu perkotaan yang kompleks, 2 PTS dengan Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota ini mungkin dijadikan referensi.  

Universitas Islam Bandung (UNISBA)

Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota di PTS ini akan mempelajari lima kelompok keahlian. Diantaranya: perencanaan dan perancangan kota, perencanaan wilayah dan pedesaan, dan sistem perencanaan transportasi wilayah dan kota.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*