Dua PTS Ini Raih Akreditasi A untuk Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota, Kepoin Yuk Guys

Sharing for Empowerment

Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota di UNISBA, memiliki keunikan yakni mempelajari materinya dari perspektif Islam, kearifan lokal, dan penguatan sistem perdesaan.

Informasi mengenai biaya kuliah pada Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota di UNISBA, membutuhkan biaya sekitar Rp 4.150.000 per semesternya.

Universitas Bosowa (UNIBOS) Makassar

UNIBOS merupakan perguruan tinggi swasta di Makassar yang didirikan pada 9 Desember 1985 yang sebelumnya bernama Universitas 45 Makassar. 

Prodi Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota di PTS ini mempelajari soal perencanaan ruang. Dimana perencanaan ruang turut membahas sistem infrastruktur dan prasarana wilayah dan kota, manajemen pembangunan dan sosial, mitigasi bencana dan pelestarian lingkungan.

PTS yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo, Sinrijala, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan ini mematok biaya kuliah per semesternya sekitar Rp 6.000.000.

Jika Unisba mengajakmu belajar planologi dari nilai-nilai Islam, maka Bosowa akan mengajakmu belajar soal perencanaan ruang. Dalam perencanaan ruang, kamu juga belajar soal sistem infrastruktur dan prasarana wilayah dan kota, manajemen pembangunan dan sosial. Yang bikin berbeda, kamu akan belajar soal mitigasi bencana dan pelestarian lingkungan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*