Inilah 3 PTS IT Terbaik Pilihan Stanford University pada Program UIF 2021

Telkom University kembali meraih prestasi dari Quacquarelli Symonds atas keberhasilan di bidang ilmu Computer Science dan Information System
Ilustrasi: Kampus Telkom University. (KalderaNews.com/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Stanford University telah memilih 3 PTS terbaik berbasis IT di Indonesia pada Program University Innovation Fellows (UIF)  diantara 14 perguruan tinggi negeri (PTN) dan perguruan tinggi swasta (PTS) pada akhir 2021.  

UIF merupakan program yang menggandeng berbagai PTN dan PTS terbaik di seluruh dunia, di mana para mahasiswa yang terpilih akan diberdayakan untuk menjadi agen-agen perubahan di sektor pendidikan tinggi.

Dalam program UIF yang digagas Stanford University ini, para mahasiswa terpilih akan terlibat secara langsung dengan dunia entrepreneur di kampus mereka masing-masing, sebagai sumber daya manusia yang kreatif, inovatif dan mampu berpikir kritis.

BACA JUGA:

Inilah 3 PTS IT terbaik di Indonesia yang lolos dalam program UIF 2021 tersebut:

Telkom University

PTS terbaik berbasis IT yang berada di Bandung ini seringkali mendapatkan penghargaan serta beasiswa dari dalam dan luar negeri.

Pada periode kali ini Telkom University berhasil mengirimkan empat orang mahasiswa pada program UIF yang dilaksanakan oleh Stanford University pada akhir tahun 2021.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*