Heboh Paris Fashion Week di Medsos, Inilah Jurusan Fashion Design yang Dapat Dipilih

Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW)
Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2021 (KalderaNews/Malena)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Paris Fashion Week merupakan ajang khusus yang diselenggarakan dua kali dalam setahun. Ajang ini menjadi tempat bari ratusan desainer, stylist, dan pecinta mode untuk melihat tren fesyen yang akan dikenakan selama satu tahun ke depan.

Paris Fashion Week digelar di ibukota Perancis, yakni Paris yang tanggal penyelenggaraannya ditentuan oleh Federasi mode Perancis. Terdapat dua merek asal Indonesia yang terdaftar di Paris Fahion Week, yakni Jewel Rock dari Bali dan Sean Sheila yang beridri sejak 2014.

BACA JUGA:

Untuk dapat mengikuti jejak mereka ini, kamu bisa kuliah mengambil jurusan Fashion Design. Jurusan Fashion Design dikenal juga sebagai jurusan Desain Mode. Di jurusan ini kamu tidak hanya akan belajar tentang desain baju, celana, atau rok. Namun, topi, selendang, sepatu, bahkan tas juag terlahir dari tangan seorang Fashion Design.

Menjadi seorang Fashion Designer dibutuhkan kreativitas dan kemampuan artistiik yang cukup tinggu untuk menekuninya. Kedua hal tersebut dibutuhkan untuk bisa menghasilkan rancangan yang bagus, unik, dan fungsional dengan menggunakan berbagai jenis bahan atau tekstil.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*