Ingin Belajar Investasi? Ini Cara mudah yang Bisa Dicoba

4 Prinsip Investasi Paling Kece Buat Milenial
Generasi Milenial (Foto: Illustrasi)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kondisi keuangan setiap orang pasi berbeda-beda. Ada yang memiliki gaji terbatas. Tetapi masih bias menabung. Namun, ada juga yang bergaji besar tetapi tidak mampu menabung atau berinvestasi.

Jika kamu termasuk kelompok orang yang memiliki pengeluaran besar atau boros, mungkin saat ini sudah mulai berpikir tentang kondisi keuangan di masa depan. Sebab kondisi keuangan belum tentu stabil. Kondisi keuangan yang belum tentu stabil ini perlu dipersiapkan dengan baik.

BACA JUGA:

Bila kamu baru mulai terpikir untuk berinvestasi, inilah cara belajar investasi yang dapat dicoba:

Sisihkan uang setiap hari untuk mulai investasi

Bagi sebagian orang, sikap boros tidak akan dating dari kebiasaan impulsif saat berbelanja atau tidak tahan melihat promo. Melainkan, sikap boros bisa datang dari banyaknya tanggungan atau kebutuhan yang harus dipenuhinya setiap harinya. Biasanya, orang-orang yang terjebak dalam generasi sandwich.

Bagiamanapun kondisi keuangan saat ini, ada baiknya kita mulai berinvestasi setiap hari. Dewasa ini telah banyak rekomendasi investasi untuk pemula yang bisa dilakukan via aplikasi investasi berbasis digital yang bisa dengan mudah diakses oleh masyarakat. Dengan platform investasi digital tersebut, kita sudah mulai bisa belajar investasi dengan Rp 10.000 saja. 




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*