Peringati Hari Perempuan Internasional, Kedubes Kanada Dukung Keseteraan Gender di ASEAN

Diskusi Panel Indonesia-Kanada pada Peringatan Hari Perempuan Internasional 2022
Diskusi Panel Virtual Indonesia-Kanada pada Peringatan Hari Perempuan Internasional 2022 (KalderaNews/NovaYulfia)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kedutaan Besar Kanada untuk Indonesia dan Timor-Leste bersama dengan Perutusan Kanada untuk ASEAN memperingati Hari Perempuan Internasional tahun ini dengan menjadi tuan rumah bersama acara diskusi panel virtual pada Selasa, 8 Maret 2022.

Acara ini terselenggara dengan tujuan merayakan Hari Perempuan Internasional dan sekaligus merayakan hubungan bilateral Indonesia-Kanada yang telah terjalin selama hampir 70 tahun dan 45 tahun hubungan Kanada-ASEAN.

Agenda yang dibahas pada diskusi panel kali ini mengenai memajukan agenda perempuan, perdamaian dan keamanan (WPS) serta kesetaraan gender.

BACA JUGA:

Hadir dalam acara diskusi panel tersebut Richard Le Bars (Kuasa Usaha, Kedutaan Besar Kanada untuk Indonesia dan Timor-Leste) dan Vicky Singmin (Kuasa Usaha, Perutusan Kanada untuk ASEAN). Dari pihak Indonesia diwakili oleh Dewan Pembina Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi,  Titi Anggraini, serta dari Southeast Asia Feminist Action Network (SEAFAM), diwakili oleh Anindya Restuviani.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*