UMSB Apresiasi Dosen yang Lakukan Penelitian: Bisa Cepat Naik Jabatan Lho Kalau Penelitian Dipublikasikan

Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Gedung Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

PADANG, KalderaNews.com – Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) melakukan sosialisasi dana hibah internal terhadap penelitian para dosen.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap penelitian para dosen di civitas akademika UMSB, maka melalui Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dilakukan kegiatan sosialisasi tersebut, yang dilaksanakan pada Rabu, 7 April 2022.

Acara yang bertempat di Hall A Kampus I UMSB, turut dihadiri oleh Rektor UMSB, Dr. Riki Saputra, MA yang diwakili oleh Wakil Rektor I, Dr. Wedy Nasrul, SE., M.Si.

BACA JUGA:

Dalam sambutannya, Wakil Rektor I menyampaikan bahwa dana hibah penelitian dan pengabdian masyarakat tahun ini jauh lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu, pihak Rektor juga mengucapkan terimakasih kepada LPPM yang sudah mengangkat acara ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi tinggi terhadap para Dosen UMSB.

Kegiatan ini diselenggarakan atas dasar bahwa dalam pandangan umum masyarakat, seorang Dosen adalah profesi mengajar disebuah lembaga pendidikan tingkat lanjut setelah SMA sederajat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*