BPK PENABUR Jakarta Bangun Generasi Cakap Digital Berkarakter Sejak Usia Dini

Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR, Dewi Sofa Tjoeng
Kepala Sekolah TKK 6 PENABUR, Dewi Sofa Tjoeng (KalderaNews/Dok. PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – BPK PENABUR Jakarta berkomitmen membangun generasi cakap digital sejak usia dini. Secara konkret, TKK 6 PENABUR yang berlokasi di Jakarta Utara mengenalkan digital citizenship melalui ekstrakurikuler coding bekerja sama dengan Coding Bee Academy.

Pada pembelajaran tersebut anak memahami peraturan mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan atau disebarkan saat menggunakan teknologi, seperti misalnya informasi pribadi yang berkaitan dengan alamat rumah atau password pada akun email anak yang diberikan sekolah.

Selain itu, sebanyak 22 TKK PENABUR Jakarta yang dikelola BPK PENABUR Jakarta dan berlokasi di Jabodetabek memiliki ekstrakurikuler coding. Beberapa di antaranya adalah TKK 1 PENABUR yang berlokasi di Jakarta Pusat, TKK 3 PENABUR di Jakarta Timur, TKK 9 PENABUR di Jakarta Selatan, TKK 10 PENABUR di Jakarta Utara, TKK 11 PENABUR di Jakarta Barat, TKK PENABUR Bintaro Jaya di Tangerang, TKK PENABUR Summarecon Bekasi di Bekasi, TKK PENABUR Kota Jababeka di Cikarang, TKK PENABUR Kota Wisata di Bogor dan TKK PENABUR Depok di Depok.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*