UNISBA Siap Mendunia! Inilah 3 Prodi yang Sedang Tahap Pengajuan Akreditasi Internasional

Universitas Islam Bandung (Unisba),
Universitas Islam Bandung (Unisba) (KalderaNews/Unisba)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Dalam rangka mewujudkan visi dan misi Universitas Islam Bandung (UNISBA) dalam internasionalisasi, maka saat ini kampus swasta tersebut sedang mempersiapkam 3 prodi untuk mengajukan akreditasi Internasional.

Hal tersebut disebutkan dalam rapat persiapan fasilitasi akreditasi internasional pada Senin, 11 April 2022 di Gedung kampus UNISBA.

Adapun tiga prodi yang tengah dipersiapkan tersebut ialah, program studi ilmu ekonomi pembangunan, program studi statistika, dan program studi farmasi.

BACA JUGA:

Ketiganya sedang dipersiapkan untuk mendaftar pada kegiatan Fasilitasi Bimbingan Teknis Penyiapan Program Studi untuk Akreditasi Internasional yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Wakil Rektor 1 UNISBA, Prof. Ir. A. Haritz Nu’man, M.T., Ph.D., IPM, mengatakan bahwa akreditasi internasional akan menjadi keuntungan jika program studi melaksanakan akreditasi sesuai dengan regulasi yang ada.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*