15 Ucapan Jumat Agung Inspiratif Bertema Harapan dalam Penderitaan

Sharing for Empowerment
  1. Semoga Jumat Agung ini Tuhan Yesus mendengarkan semua doamu dan membebaskanmu dari semua penderitaan yang menyiksa. Biarkan belas kasihan dan pengampunan-Nya jatuh padamu!
  2. Tuhan begitu baik dan penyayang terhadap manusia sehingga dia mengorbankan Putra satu-satunya agar Anda dapat terus percaya akan keberadaannya dan menjalani kehidupan yang benar dan tenteram. Semoga Anda memiliki Jumat Agung yang diberkati!
  3. Jumat Agung menandai kematian Yesus kita, Anak Domba yang tidak bercacat, kurban yang sempurna. Dia menanggung kesalahan kita dan menyalahkan diri-Nya sendiri.
  4. Dia, yang percaya kepada Yesus dengan sepenuh hati, dapat bangkit dari kematian kapan saja dalam hidup. Anda harus bersyukur bahwa Anda mendapatkan satu lagi kesempatan untuk merayakan Jumat Agung. Semoga Yesus Kristus selalu menjadi penyelamatmu.
  5. Jumat Agung ini, marilah kita semua mengambil waktu sejenak dan bersyukur kepada Tuhan atas segala kasih yang selalu Dia berikan kepada kita. Dia membuat pengorbanan besar pada hari ini.
  6. Salib Yesus Kristus adalah representasi simbolis dari kasih Allah yang terdalam dan tak berkesudahan bagi umat manusia. Selamat Jumat Agung 2022!
  7. Kematian Yesus Kristus telah membawa lebih banyak kemuliaan dan kesadaran bagi umat manusia daripada semua ciptaan-Nya. Saya mengucapkan selamat hari Jumat Agung untuk semuanya!
  8. Jumat Suci adalah kesempatan untuk mengingat pengorbanan Tuhan yang telah disalibkan dan berakhir untuk dosa-dosa umat manusia untuk menyelamatkan dunia. Salam hangat pada Jumat Agung untukmu.
  9. Jumat Agung adalah tentang berdoa melalui hatimu untuk kemajuan seluruh umat manusia dan mengangkat orang-orang miskin. Selamat Jumat Agung 2022!
  10. Jumat Agung adalah hari harapan. Mari kita mengingat Yesus Kristus dan pengorbanan-Nya yang besar. Mari menyongsong hari esok yang lebih baik.
  11. Tidak peduli seberapa gelap malam itu, satu sinar cahaya dari sumber energi Tuhan yang selalu menyala dan berkobar dapat memusnahkannya dan membuat segalanya menjadi hidup. Selamat Jumat Agung 2022!
  12. Rahmat, kedamaian dan cinta. Semoga rahmat dan Tuhan mengelilingi dan menyertai Anda pada Jumat Agung. Tuhan begitu mencintai dunia sehingga Dia memberikan anak-Nya yang tunggal.
  13. Jumat Agung menandai kematian Yesus, Domba tak bercacat, pengorbanan terbaik. Dia juga menanggung kesalahan kita dan menyalahkan diri-Nya sendiri, kita bisa bersama-Nya di surga.
  14. Jumat Agung, hari bagi sebagian orang untuk mengingat Penyelamat kita yang mati di kayu salib untuk kita.
  15. Jumat Agung bukan hanya hari bersejarah, tetapi juga hari pembelajaran dan makna keagamaan yang mendalam. Anda harus merayakan Jumat Agung dengan cara yang ceria dan berterima kasih kepada Tuhan karena telah berkorban untuk melindungi umat manusia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*