Bupati Umar Ahmad Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SD Tarakanita Tubaba

Bupati Tubaba (Tulang Bawang Barat), Umar Ahmad, SP melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SD Tarakanita Tubaba pada Rabu, 20 April 2022
Bupati Tubaba (Tulang Bawang Barat), Umar Ahmad, SP didampingi Uskup Agung Palembang/Administrator Apostolik Tanjungkarang Mgr Yohanes Harun Yuwono dan Provinsial CB Sr. Yustiana CB melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung SD Tarakanita Tubaba pada Rabu, 20 April 2022 (KalderaNews/Dok. Yayasan Tarakanita)
Sharing for Empowerment

LAMPUNG, KalderaNews.com – “Sejak Tarakanita hadir di Tubaba sudah mengurangi kekawatiran kami untuk pulang ke Tubaba masa depan. Tarakanita telah menemani kami dalam perjalanan pulang menuju ke masa depan Tubaba”, demikian disampaikan Bupati Tubaba (Tulang Bawang Barat), Umar Ahmad, SP dalam sambutannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan gedung SD Tarakanita Tubaba pada Rabu, 20 April 2022.

Prosesi peletakan batu pertama diawali dengan doa singkat yang dipimpin oleh Mgr Yohanes Harun Yuwono selaku Uskup Agung Palembang/Administrator Apostolik Tanjungkarang.

Dalam doanya Mgr Harun berharap proses pembangunan berjalan lancar dan kehadiran SD Tarakanita di Tubaba sungguh menjadi tanda dan sarana kehadiran Allah yang menyelamatkan.

BACA JUGA:

Acara peletakan batu pertama dilakukan oleh Mgr Yohanes Harun Yuwono (Uskup), Bupati Umar Ahmad (Bupati Tubaba), Sr. Yustiana CB (Provinsial CB), Sr. Luisa CB (Wakil Provinsial CB), Sr. Emmanuela CB (Anggota Provinsial CB), Sr. Marie Yose CB (Ketua Pengurus YT), RD. Yohanes Thedens Tana (Pastor Paroki), Antonius Kristiyanto Wahyu Indriya (Bendahara), Nur (Notaris) dan sejumlah pejabat setempat.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*