Tim Pelajar Global Jaya Tangerang Raih Prestasi di Ajang Kompetisi Investasi Internasional

Tim Sekolah Global Jaya Tangerang berhasil meraih prestasi di kompetisi investasi internasional. (Dok.Global Jaya)
Tim Sekolah Global Jaya Tangerang berhasil meraih prestasi di kompetisi investasi internasional. (Dok.Global Jaya)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Para pelajar asal Indonesia yang tergabung dalam tim Wu-Tang Capital berhasil menyisihkan 1.500 tim lain dari 64 negara dalam ajang kompetisi investasi yang diadakan Fakultas Bisnis The Wharton School Universitas Pennsylvania di Philadelphia, Amerika Serikat.

Tim Wu-Tang Capital ini merupakan siswa dan siswi Global Jaya Tangerang yang beranggotakan Laksana Lazuardy Rahman, Cho In Seo, Kemas Hanif Arradhin, Adni Dhira Dharmakusuma, Alicia Trevina Oarto, Song Hye Sung, dan Fayara Aretha Kunaefi ini berhasil menjadi finalis lomba investasi tingkat dunia.

BACA JUGA:

Laksana Lazuardy mengatakan, dalam ajang tersebut, timnya berupaya untuk menemukan strategi investasi yang tepat, melalui analisis keuangan perusahaan, membangun model valuasi dan melakukan algoritma machine learning agar tujuan keuangan tercapai.

“Kami menang karena menggunakan pendekatan khusus, yakni emotional approach dan konsen pada klien. Kami mengesampingkan harga saham dan dividen terlebih dahulu. Kami melakukan analisis kebutuhan klien dan fokus ke revenue serta prospek perusahaan,” papar Laksana Lazuardy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*