Tip Bertemu Calon Mertua Saat Lebaran, Baca Ini Biar Tidak Grogi

Ilustrasi: Halalbihalal Idulfitri. (Ist.)
Ilustrasi: Halalbihalal Idulfitri. (Ist.)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Suasana hari raya merupakan saat yang tepat untuk bersilaturahmi dengan banyak orang bahkan orang yang baru kita kenal. Termasuk dengan calon mertua. Momen Idulfitri dapat dijadikan sebuah kesempatan untuk bertemu dan berkenalan dengan keluarga dari pacar.

Momen bertemu dengan calon mertua ini merupakan peristiwa yang cukup mendebarkan bagi sebagia orang. Untuk itu, seseorang yang akan berusaha meninggalkan kesan baik dan sopan, tetapi tidak sedikit pula yang kemudian merasa stress dan tertekan.

BACA JUGA:

Berikut tip jitu agar tidak grogi saat bertemu calon mertua.

Pastikan kamu dapat dukungan

Sebelum bertemu dengan calon mertua, pastikan kamu mendapat dukungan dari pacar. Pastikan pacarmu siap mendukung apa pun yang terjadi.

Bawa buah tangan

Tidak ada salahnya kamu membawa buah tangan, seperti makanan atau buah-buahan misalnya. Meskipun sederhana, hadiah semacam ini dapat menunjukkan niat baikmu untuk bersilaturahmi dengan keluarga pasanganmu.

Cari orang yang cocok untuk mengobrol denganmu

Selain bertemu dengan calon mertua, kamu mungkin akan bertemu dengan anggota keluarga yang lain. Carilah orang yang kamu bisa cocok mengobrol dengan saudara yang lain tersebut. Hal ini akan membuatmu merasa lebih nyaman selama berada di rumah pacarmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*