Universitas Trisakti Adakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) bersama PERADI

Universitas Trisakti
Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Hukum Universitas Trisakti (FH Usakti) mengadakan kerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) dan IKA (Ikatan Alumni) FH Usakti guna mengadakan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) pada Jumat, 13 Mei 2022.

Acar yang digelar secara daring tersebut akan berlangsung mulai dari 13 Mei s/d 10 Juni 2022. Acara pembukaan PKPA dilaksanakan pada hari Jumat, 13 Mei 2022 Pukul 16.00 WIB, dimana acara diawali dengan laporan Ketua Panitia oleh Dr. Tri Sulistyowati, SH, MHum (WD IV FH Usakti).

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Harian DPN Peradi, R. Dwiyanto Prihartono, SH MH, serta sambutan sekaligus membuka acara disampaikan oleh Dekan FH Usakti, Dr. Dra. Siti Nurbaiti, SH. MH.

BACA JUGA:

Turut hadir pula pada acara tersebut Ketua Umum IKA FH Usakti, Rivai Kusumanegara, SH MH.

Menandai permulaan PKPA tersebut dengan disematkan secara virtual e-Kartu Peserta PKPA FH USAKTI oleh Dekan dan Ketua Umum IKA FH Usakti kepada perwakilan peserta.

Acara PKPA kali ini diikuti oleh 91 peserta yang terdiri atas 43 alumni dan 48 sarjana-sarjana hukum dari luar FH Usakti yang berasal dari dalam dan luar jawa, antara lain Jabodetabek, Jawa Timur, Kepulauan Riau, Bengkulu, Jambi, Ketapang Kalimantan Barat, Maluku, NTT, Palembang, Makassar, Toboali Bangka Belitung, Toli-toli, Paya Kumbuh dan Singaraja Bali.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*