Sidang Skripsi Semester Ini? Pahami 6 Hal yang  Dinilai Ini

Pusing Tugas Akhir dan Skripsi
Pusing Tugas Akhir dan Skripsi (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Impian memakai toga dan berfoto bersama keluarga dan ayang telah di depan mata. Namun, satu hal penting juga harus kita lewati dengan mulus. Ya, sidang skripsi merupakan hal penting yang harus dilewati untuk lulus dan menyandang gelar sesuai harapan.

Sidang skripsi merupakan hilir dari dari penyusunan skripsi selama ini. Perjuangan menemui dosen pembimbing dan revisi tentu menjadi pengalaman yang tidak akan terlupa. Dan kesemuanya itu akan terbayar dengan lunas bila sidang skripsi ita juga berjalan lancar.

BACA JUGA:

Penilaian dalam sidang skripsi berikut ini harus kamu tahu agar kamu dapat mempersiapkan sidang dengan baik. Simak, ya!

Presentasi

Presentasi ini maksudnya dari slide ppt yang kamu buat hingga caramu menyajikan dan menjawab semua pertanyaan para dosen penguji. Kamu harus berlatih satu atau dua hari sebelum sidang skripsi agar tidak terkesan membaca.

Isi skripsi

Dosen akan memberikan nilai yang tinggi apabila antara judul denga nisi skripsi kamu sesuai. Tidak hanya itu, kerangka konsep yang kamu buat di awal haruslah terbaca dengan jelas di dalam skipsi. Pada bagian akhir skripsi haruslah menjawab tujuan penelitian yang kamu cantumkan pada bab 1.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*